Sukses

Dejan Antonic Buka Peluang Latih Klub Liga 1, Diminati Persija?

Dejan Antonic mengaku antusias mengikuti perkembangan Liga 1 dan menjawab spekulasi latih Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memberi isyarat bakal kembali menukangi klub Indonesia lagi. Dia mengaku tengah menjajaki negosiasi dengan beberapa klub Liga 1 dan belum memberikan keputusan.

Kepada Liputan6.com pada Selasa (30/5/2017) tadi malam, Dejan mengaku antusias mengikuti perkembangan Liga 1. Namun dalam kesempatan yang sama dia membantah isu tengah didekati manajemen Persija Jakarta.

"Nanti saja nama klubnya. Tapi ada dua-tiga tim yang tertarik dan yang sedang negosiasi sama saya ada dua. Saya masih menunggu," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia mengakhiri musim Liga Premier Hong Kong bersama klub South China dengan baik. Datang pada Oktober 2016 lalu, dia membawa timnya finis di peringkat empat klasemen.

"Kalau semua OK saya langsung datang ke Indonesia. Saya sudah lihat banyak superstar di sana," ucap mantan pemain timnas Yugoslavia tersebut.

"Agar lebih aman, tunggu semua selesai ya," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.