Sukses

Liga 1: Rekor Tak Terkalahkan Persib Terancam di Bali

Persib selalu kalah pada dua pertemuan terakhir kontra Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep mengusung hasil positif kala timnya melawat ke markas Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Balipada Rabu (31/5/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017.

Persib belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga 1 yang mereka lakoni sejauh ini, dengan mengantongi tiga kemenangan dan empat kali imbang. Tim berjuluk Maung Bandung itu menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin.

"Kami akan berjuang meraih hasil positif lagi. Saya berharap kami bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan selama ini," kata Atep, seperti dilansir situs resmi Persib.

Tentu tidak mudah bagi Persib untuk dapat mencuri poin di kandang Bali United. Pada TSC 2016, Persib sempat kalah 0-1 dari tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Pada laga persahabatan awal musim ini, Persib juga dipermalukan Bali United. Atep tetap optimistis dengan kans Persib raih hasil positif di Bali meski melakoni pertandingan ketika bulan Ramadhan berlangsung.

"Pasti akan perlu adaptasi karena pertandingan di awal puasa. Bukan hal mudah memang, tapi saya lihat antusiasnya teman-teman dan mereka lebih bersemangat. Mudah-mudahan hasilnya juga baik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.