Sukses

Masa Depan Mourinho di MU Bergantung Final Liga Europa

Mourinho kemungkinan akan didepak oleh MU jika gagal juara.

Liputan6.com, Manchester- Manajemen Manchester United (MU) mulai kehilangan kepercayaan terhadap manajer Jose Mourinho. Nasib pria asal Portugal itu akan ditentukan di final Liga Europa.

Menurut laporan Sunday Mirror MU sebenarnya berniat menawarkan kontrak baru kepada Mourinho jika bisa membawa David de Gea cs meraih tiket berlaga di Liga Champions. Mourinho akan mendapat kenaikkan gaji dan kontrak baru berdurasi empat tahun. 

Namun rencana tersebut terancam tidak akan diwujudkan manajemen MU. Pasalnya Setan Merah sudah dipastikan tidak akan bisa finis di empat besar Liga Inggris yang berarti mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

MU masih punya peluang meraih tiket ke Liga Champions 2016/2017. The Red Devils harus bisa menjadi juara Liga Europa. UEFA sekarang menyediakan tiket ke Liga Champions musim berikutnya bagi tim juara Liga Europa.

Kini Mourinho menggantungkan harapan di ajang Liga Europa. Jika sampai gagal juara, posisi Mourinho berada di ujung tanduk.

Manajemen MU akan memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak Mourinho atau tidak berdasarkan hasil laga yang digelar di Stockholm. Bukan tidak mungkin eks pelatih Real Madrid itu bakal didepak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini