Sukses

Jadi Pahlawan Chelsea, Batshuayi: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Chelsea menang 1-0 atas West Brom, akhir pekan lalu. Gol tunggal The Blues dalam laga itu dilesakkan Batshuayi.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Michy Batshuayi mengaku bangga bisa jadi pemain yang menentukan gelar juara The Blues. Baginya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Chelsea menang 1-0 atas West Brom, akhir pekan lalu. Gol tunggal The Blues dalam laga itu dilesakkan Batshuayi. Kemenangan tersebut memastikan Chelsea jadi juara Liga Inggris musim ini.

"Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kami memiliki musim yang fantastis, kami telah bekerja sangat keras dan semua orang sangat bahagia. Yang terpenting, kami adalah juara. Ini adalah kesempatan untuk mencapai tujuan kami sesegera mungkin dan kami sangat senang berhasil melakukannya," kata Batshuayi seperti dilansir Soccerway.

Batshuayi gabung Chelsea pada awal musim ini. Dari 25 pertandingan di semua kompetisi, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan enam gol.

"Aku sangat senang bisa membantu tim pada momen penting. Tentu saja ini musim yang sangat sulit bagiku secara pribadi, tapi aku tahu ini tidak akan mudah karena ini adalah klub hebat dengan pemain-pemain hebat. Aku telah bekerja sangat keras dan sekarang aku memberikan kontribusi besar."

"Bahkan jika aku belum banyak bermain. Aku telah belajar banyak selama sepekan dalam latihan, dan kapanpun aku mendapatkan menit bermain, aku memberi yang terbaik," Batshuayi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini