Sukses

Juara dengan Chelsea, Hazard Tidak Butuh Real Madrid

Hazard masih betah dan ingin berprestasi lebih banyak lagi di Chelsea.

Liputan6.com, London - Kepercayaan diri Eden Hazard makin meningkat usai Chelsea resmi juara Liga Inggris musim ini. Dia mengaku tak butuh pindah ke Real Madrid hanya demi Ballon d'Or.

Dia kini meyakini bisa geser Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, meski berseragam Chelsea. Dia yakin Chelsea bisa kejar prestasi tertinggi di Eropa.

"Saya memang pikirkan Ballon d'Or. Jika tidak, ini juga tak akan jadi masalah," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Bisakah saya menangkan Ballon d'Or? Jika saya main musim depan, Chelsea juara Liga Champions dan saya menangkan Piala Dunia dengan Belgia, mengapa tidak?" ucapnya, menambahkan.

Hazard berperan besar atas kesuksesan Chelsea musim ini. Di Liga Inggris, bintang Chelsea ini cetak 15 gol.

"Saya mencoba untuk dapatkan karier bagus, dengan cara terbaik semampu saya. Tapi ada pemain lain juga pantas mendapatkannya," ujar Hazard.

"Saat Messi dan Ronaldo pensiun, mungkin ada pemain lain seperti Neymar, Paulo Dybala atau Antoine Griezmann, siapa tahu? kita tunggu saja. Ini tidak terlalu saya pikirkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.