Sukses

Klasemen Liga 1 Indonesia: PSM Memimpin, Persib Mengintip

Persib tertinggal dua poin dari PSM di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar berhasil menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Kemenangan 1-0 atas Arema FC, Rabu (10/5/2017), membuat mereka mengungguli Persib Bandung di klasemen Liga 1 Indonesia.

Dari lima laga yang disudah digelar PSM Makassar mengoleksi 13 poin. Unggul dua poin dari Persib, yang sebelum jadi pemuncak klasemen Liga I Indonesia.

Namun, posisi masih sangat mungkin berubah. Persib masih berpeluang menggusur PSM Makassar dan merebut kembali posisi puncak.

Pasalnya, Persib kembali tampil terlebih dahulu dibanding PSM Makassar. Sabtu (13/5/2017), mereka ditantang Semen Padang. Jika mereka bisa menang di Stadion H Agus Salim, praktis mereka akan kembali ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Sementara PSM baru akan kembali turun arena pada Senin, saat duel lawan PS TNI. Duel ini cukup berat bagi PSM karena mereka berlaku sebagai tamu di Stadion Pakansari, Bogor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.