Sukses

Liverpool Punya Masalah Pencitraan

Liverpool kini berada di posisi empat klasemen dan sedang berusaha mengejar tiket ke Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai timnya memiliki masalah dengan pencitraan. Padahal, kata Klopp, performa The Reds cukup memuaskan musim ini.

Liverpool kini berada di posisi empat klasemen dan sedang berusaha mengejar tiket ke Liga Champions. Mereka unggul empat poin atas Manchester United di posisi kelima.

Musim ini, Sadio Mane dan kawan-kawan sukses mengalahkan tim-tim besar musim ini seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, masih banyak yang meragukan kemampuan The Reds.

"Beberapa pertandingan terakhir kami melawan tim papan bawah, dan kami telah memenangkan tiga laga dan hanya kalah sekali. Tapi, kami masih memiliki image dimana kami kalah sepanjang waktu," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Jika itu yang terjadi, bagaimana kami memiliki 69 poin? Anda tidak bisa berjuang untuk meraih tempat di Liga Champions tanpa mengambil poin lebih banyak dari yang Anda buang dalam satu musim."

Liverpool akan menghadapi Southampton di Anfield nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds.

"Kami mungkin meraih hasil yang lebih baik melawan tim papan atas daripada papan bawah, tapi kami berada di empat besar. Kami pasti telah melakukan banyak hal dengan benar," ucap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp