Sukses

Allegri Isyaratkan Juventus Tidak Rekrut Belotti

Allegri menilai Belotti tidak bisa diduetkan dengan Gonzalo Higuain di Juventus.

Liputan6.com, Turin - Presiden Torino Urbano Cairo mengesampingkan prospek menjual Andrea Belotti ke Juventus. Penyataan tersebut dilontarkan Cairo jelang Derby della Mole di Juventus Stadium, Minggu 7 Mei 2017 dini hari WIB.

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui mengagumi Belotti. Dia menjadi sorotan di Liga Italia musim ini karena mencetak 25 gol dan menjadi top scorer sementara bersama striker AS Roma, Edin Dzeko.

"Belotti adalah juara hebat dan masa depan Italia," kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Jumat (5/5/2017).

Meski demikian, Allegri mengisyaratkan tidak akan merekrut Belotti. Sebab, striker Timnas Italia tersebut tidak bisa diduetkan dengan Gonzalo Higuain.

"Belotti dan Higuain? Anda tidak bisa memainkan keduanya bersama-sama, bahkan dengan lem," ucap Allegri.

Higuain didatangkan Juventus dari Inter Milan pada musim panas 2016 lalu. Striker asal Italia itu langsung menjadi andalan di lini depan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Ia telah mencetak 23 gol di Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Belotti

Torino menyadari Belotti telah menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa. Chelsea, Arsenal, dan Manchester United (MU) adalah sejumlah klub yang menginginkan jasa Belotti.

Torino pun tidak keberatan melepas bintangnya mudanya tersebut. Asal ada klub yang berani membayar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

"Harga Belotti 100 juta euro. Jika tidak ada yang mau menebusnya dengan harga itu, maka kami bahagia mempertahankannya," tandas Cairo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.