Sukses

Susunan Pemain Monaco Vs Dortmund: Aubameyang Jadi Tumpuan

Empat pemain Monaco akan absen di leg kedua babak perempat final.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco akan melakoni duel penentuan di ajang Liga Champions. Mereka bakal menjamu Borussia Dortmund di Stade Louis II, Kamis dinihari WIB (20/4/2017), pada leg dua perempat final.

Monaco lebih diunggulkan usai pada leg pertama di kandang lawan, di Signal Iduna Park, pekan lalu, mendulang kemenangan 3-2. Dengan modal itu, meski kalah dengan selisih satu dan tidak kebobolan lebih dari dua gol, tim asuhan Leonardo Jardim ini akan tetap memastikan diri ke semifinal.

Sayangnya pada laga itu, empat pemain Monaco akan absen di leg kedua babak perempat final. Mereka adalah Fabinho, Sidibe , Boschilia, Carrillo. Sementara di kubu Dortmund, tiga pemain yang absen adalah Bartra, Gotze, Schurrle.

Monaco akan menggunakan formasi 4-4-2. Dengan strategi ini Falcao dan Mbappé akan diandalkan di lini depan. Sedangkan lini belakang dipercayakan kepada Glik, Mendy, A. Touré, Jemerson, dan Moutinho.

Sementara itu, Dortmund masih tetap bertumpu kepada Aubameyang dan Reus. Dengan formasi 4-2-3-1, Aubameyang ditempatkan sebagai penyerang tunggal

Susunan pemain:

AS Monaco: D. Subašić, K. Glik, B. Mendy, A. Touré, Jemerson, João Moutinho, T. Bakayoko, T. Lemar, Bernardo Silva, R. Falcao, K. Mbappé

Dortmund: R. Bürki, Ł. Piszczek, S. Papastathopoulos, Raphaël Guerreiro, E. Durm, M. Ginter, N. Şahin, S. Kagawa, J. Weigl,    P. Aubameyang, M. Reus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini