Sukses

MU dan Chelsea Rebutan Bek Barcelona

Chelsea dan MU memiliki masalah di lni belakang musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Dua klub papan atas Liga Inggris dikabarkan tengah memperebutkan bek Barcelona Jordi Alba. Chelsea dan Manchester United (MU) ingin merekrut Alba untuk menambah kekuatan di lini belakang, yang selama ini dinilai bermasalah.     

Media Spanyol AS mengabarkan bahwa Chelsea dan MU ingin mendatangkan bek internasional Spanyol itu, di musim panas nanti.

Meski, saat ini Chelsea sudah dekar untuk memenangkan gelar Liga Inggris, The Blues memiliki persoalan di lini pertahanan setelah gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan, MU masih menganalisis hubungan antara manajer Setan Merah Jose Mourinho dan Luke Shaw, setelah posisi bek kiri ini mulai tersisih  di Old Trafford.

Dan, bek kiri Barcelona tersebut, adalah pemain yang kini berada di tengah spekulasi transfer. Alba mulai jarang mengisi tim reguler, yang menyebabkan dia mulai berpikir tentang masa depannya.

AS memahami bahwa Alba telah berkonsultasi dengan sejumlah mantan rekannya yang kini sudah membela Chelsea. Dia harus sudah menimbang-nimbang pilihannya jika muncul skenario dia dipaksa untuk meninggalkan Barca.

Cesc Fabregas dan Pedro Rodríguez bisa diminta bantuannya untuk mengumpulkan informasi tentang Chelsea. Dan, kabarnya Alba juga telah berhubungan dengan pemain asal Spanyol yang kini bermain di MU.

Alba baru-baru ini sudah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Camp Nou. Dengan begitu dia masih akan bersama Barcelona hingga 2020.

 

[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini