Sukses

MU Naksir Pemain Serba Bisa Bayern

MU menginginkan kehadiran pemain serba bisa pada musim mendatang.

Liputan6.com, Manchester- Pencarian Manchester United (MU) akan bek tangguh membuat Setan Merah mendekati pemain Bayern Muenchen Joshua Kimmich. MU memanfaatkan kegalauan Kimmich untuk membajaknya ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum bila manajer MU Jose Mourinho sangat membutuhkan pemain belakang baru musim depan. Bek tengah baru diperlukan karena Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones penampilannya tidak konsisten.  

Setelah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Victor Lindelof (Benfica), Virgil van Dijk (Southampton), Raphael Varane (Real Madrid) hingga Leonardo Bonucci (Juventus), MU kini diklaim Kicker berniat merekrut Kimmich.

Kicker meyakini Kimmich kini menjadi buruan utama Mourinho untuk pemain belakang. MU sudah mendekati Bayern untuk mengetahui kemungkinan merekrut Kimmich musim panas nanti.

Mourinho kepincut dengan kehebatan Kimmich yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain sebagai bek tengah, Kimmich juga bagus bermain menjadi bek kanan dan gelandang bertahan.

Beberapa waktu lalu Mourinho menyatakan sangat menyukai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Kimmich cocok dengan sosok yang dicari Mourinho.

Untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu, MU akan memanfaatkan kegalauan Kimmick. Musim ini pemuda Jerman itu tidak jadi pilihan utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Kimmich cuma 10 kali jadi starter di Bundesliga musim ini. Meski Bayern tidak mau menjualnya, Kimmich diperkirakan akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Allianz Arena akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Joshua Kimmich adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Joshua Kimmich adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Joshua Kimmich

  • Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Bayern Munich

Video Terkini