Sukses

Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Presiden: PBFC Vs Persib

Persib membawa dua misi saat duel di semifinal Piala Presiden lawan PBFC.

Liputan6.com, Jakarta - Laga menarik tersaji di duel pertama semifinal Piala Presiden 2017 saat tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/17). Tamu yang datang adalah juara bertahan di ajang Piala Presiden.

Masalahnya, Persib punya rekor buruk di Stadion Segiri. Tercatat sejak 2008, Persib tidak pernah menang di stadion berkapasitas sekitar 18 ribu penonton itu.

"Segiri masih misteri buat Persib. Tapi saya percaya diri, kami bisa memenangkan pertandingan nanti," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Di sisi lain, PBFC sendiri di Piala Presiden ini hanya menurunkan tim kedua. Namun, mereka membutikan sangat tangguh pada lini pertahanannya. Terbukti, belum sekalipun gawang PBFC kebobolan di Piala Presiden.

Ini tentu bisa jadi tantangan tersendiri bagi Persib. Mengoyak jala gawang PBFC yang masih perawan, sekaligus memupus mitos di Stadion Segiri.

Pertandingain semifinal Piala Presiden 2017 PBFC Vs Persib ini dapat disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Piala Presiden 2017 Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.