Sukses

Cuplikan Gol-Gol Indah di 8 Besar Piala Presiden 2017

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Solo - Empat pertandingan di babak perempat final Piala Presiden 2017 melahirkan sejumlah gol indah. Lolosnya tim-tim berkualitas membuktikan turnamen pramusim ini berjalan sengit.

Dalam empat laga tersebut, Persib Bandung menundukkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 untuk lolos ke semifinal. PBFC menang adu penalti 5-4 atas Madura United usai bermain 0-0. Kemudian ada Arema FC yang menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Terakhir, Semen Padang melaju ke empat besar Piala Presiden 2017 usai menyisihkan Bhayangkara FC lewat gol tunggal Vendri Mofu di penghujung laga.

Dengan demikian, empat tim lolos ke semifinal Piala Presiden 2017. Mereka yaitu, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC), Arema FC, dan Semen Padang.

Dari para pemain keempat klub tersebut pula tercipta gol-gol yang indah. Berikut cuplikan gol-gol indah yang lahir di perempat final Piala Presiden 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.