Sukses

Jadi Pahlawan Manchester City, Begini Komentar Jesus

Jesus sangat senang menjadi pahlawan kemenangan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus sangat senang menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat melawan Swansea City, Minggu (5/2/2017). Striker asal Brasil itu mengungkapkan performa bagusnya tidak lepas dari bantuan pemain lain.

Padahal ini merupakan kali pertama bagi Jesus menjadi starter di kandang sendiri. Dan kepercayaan Pep Guardiola tidak disia-siakan karena ia mampu memborong dua gol sekaligus membawa timnya menang 2-1.

Hebatnya gol kedua pemain berusia 19 tahun itu hadir pada menit ke-92. Setelah sebelumnya Gylfi Sigurdsson mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-81.

"Saya sangat senang bisa mencetak dua gol di laga ini. Apalagi saya melakukannya di depan fans sendiri," kata Jesus seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir dua gol itu sangat signifikan, dan yang paling penting Manchester City sukses meraih kemenangan," ujar Jesus antusias.

Tiga angka membuat The Citizens naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 49 poin dari 24 pertandingan.

"Saya juga senang bisa beradaptasi dengan cepat di Manchester City. Semua orang di sini selalu membantu saya menjadi lebih, dan itu sangat menyenangkan," kata Jesus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.