Sukses

Bali United Kembali Gandeng Sponsor Baru

Bali United diyakini akan meraih prestasi luar biasa di musim 2017

Liputan6.com, Kuta - Bali United tak pernah kekurangan sponsor di tahun 2017 ini. Klub berjuluk Serdadu Tridatu kembali meluncurkan sponsor barunya, yaitu Tora Susu Torabika, Kamis (2/2/2017) di Hotel Sanur Paradise, Sanur.

Marketing Direktur Torabika, Goesmawan mengatakan kerjasama pihaknya dengan Bali United akan berlangsung selama satu tahun.

"Hari ini kami resmi menjalin kerjasama dengan Bali United dengan durasi satu tahun. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bali United," kata Goesmawan.

Dirinya mengaku, memiliki banyak alasan pihaknya memilih Bali United sebagai partner, salah satunya dirinya menyakini Fadil dan kawan-kawan dalam kompetisi tahun 2017 akan menuai prestasi luar biasa.

"Dua tahun belakangan ini cukup berprestasi. Atas keyakinan itulah akhirnya kami sepakat menjalin kerjasama dengan Bali United. Apalagi dengan managemen yang sangat bagus, saya yakin Bali United akan menjelma menjadi klub yang diperhitungkan dan tentunya berprestasi," ucap dia.

"Selain itu sepakbola adalah olah raga paling digemari di Indonesia," beber dia. 

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bermula dari Kesamaan visi misi yang ingin memajukan sepak bola Indonesia kedua belah pihak memutuskan untuk melakukan kerjasama.

"Kami selama setahun belakangan sama-sama berkecimpung di dunia bola. Kita bekerjasama dengan Torabika, kedua manajemen sudah langsung klop, saling Support apa yang harus dikerjakan oleh masing-masing pihak," kata dia.

Ia optimistis dengan masuknya Torabika menjadi sponsor akan membuat Bali United lebih berprestasi. "Kami yakin dengan masuknya Torabika bisa lebih lega lagi, karena dengan adanya sponsor kita lebih terjamin. Dengan masuknya Torabika, sponsor Bali United secara keseluruhan sebanyak 12 sponsor," tutur Yabes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.