Sukses

Bali United Datangkan Satu Striker Asing Lagi

Bali United masih terus berburu pemain, utamanya untuk posisi striker asing.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United masih terus berburu pemain, utamanya untuk posisi striker asing. Dalam waktu dekat, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu akan mendatangkan satu pemain asing lagi. Sekretaris Tim Bali United, Michael Gerald menuturkan, striker asing yang tak lama lagi akan merapat berasal dari Brazil.

"Rencana ada pemain lagi yang datang. Posisinya striker. Dia pemain asal Brazil. Awal Februari akan tiba," kata Michael di Lapangan Trisakti Kuta, Selasa (31/1/2017). Kedatangan striker asing itu menurutnya sebagai opsi jika sua striker asing yang tengah diseleksi dicoret oleh tim pelatih.

Seperti diketahui, saat ini ada dua striker asing yang tengah menjajal peruntungan di Bali United. Mereka adalah Nando Rafael asal Angola dan Ndumba Makeche, pria kelahiran Zambia berpaspor Australia.

Nasib Nando dan Ndumba akan diputus pada game internal yang digelar Rabu besok, 1 Februari 2017. "Besok diambil keputusan saat game internal. Striker baru didatangkan sebagai alternatif saja, agar nanti ada gambaran kalau dua ini (Nando dan Ndumba) kurang memuaskan, kita masih ada pilihan lain," tuturnya.

Pada latihan sore kemarin, Bali United mematangkan goal scoring. Sayang pada kesempatan itu Ndumba mengalami cidera engkel setelah berbenturan dengan penjaga gawang anyar Bali United, Alvonsius Kelvan.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto belum mengetahui apakah Ndumba bisa mengikuti game internal atau tidak. "Kita ingin melihat kemampuannya di game internal. Tapi tadi cidera, kita tidak tahu besok dia bisa bermain atau tidak," kata Eko.

Sementara itu, dokter tim Bali United‎, Virsa Paradissa memaparkan keadaan sang striker asing tersebut. Ndumba akan menjadi pantauan khusus tim dokter Bali United.

"Dia (Ndumba) cedera engkel‎. Tadi sudah dilakukan penanganan pertama melalui kompres es. Nanti malam kita akan evaluasi. Yang jelas progresnya bagus. Tapi, kita akan pantau nanti malam hingga besok pagi. ‎Kalau tidak, kita akan evaluasi akhir pada esok siang," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini