Sukses

Pelatih Bali United Terkesan dengan Aksi Mantan Pemain Bundesliga

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri nampaknya sudah memberikan sinyal terkait nasib pemain eks Bundesliga Nando Rafael, yang tengah menjalani seleksi di Bali United.

Dalam sesi game internal di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, beberapa kali pemain bernama lengkap Nando Rafael itu, selalu mendapat peluang bagus, namun belum mampu diakhiri dengan gol ke gawang lawan.

Menurut Indra keberuntungan belum berpihak kepada Nando, sehingga ia belum bisa menghasilkan gol seperti yang dilakukan pada sesi game internal Bali United sebelumnya.

"Saya cukup punya harapan dengan dia (Nando). Tetapi, tadi banyak ketidak-beruntungan beberapa kali," kata Indra mengomentari aksi pemain trial-nya, Rabu (1/2/2017).

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu. pun berjanji akan menentukan nasib Nando pada Kamis besok. "Nanti atau besok pagi kita tentukan apakah (Nando) dikontrak atau tidak," katanya.

Pada bagian lain, Indra juga mengkonfirmasi jika Bali United telah mengontrak penyerang sayap Jackson Tiwu. "Jackson sudah kita kontrak sampai Desember," jelas dia.

Sementara mengenai perkembangan Bali United secara keseluruhan, Indra mengaku tim yang diasuhnya sejak tahun 2015 itu mengalami perkembangan cukup baik menyambut bergulirnya Liga 1.

"Ada perkembangan. Tetapi pemain harus ada perbaikan dari segi komposisi. Masih ada waktu satu minggu," tutur dia.