Sukses

Inter Milan Vs Lazio: Lanjutkan Tren Bagus Nerazzurri

Inter Milan mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Laga seru akan tersaji pada perempat final Coppa Italia saat Inter Milan menghadapi Lazio di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB. Bermain di kandang, Nerazzurri sedang dalam performa terbaiknya.

Inter Milan tampil luar biasa dengen mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Termasuk ketika mengalahkan Lazio 3-0 pada 22 Desember 2016 lalu.

Sebaliknya, tim tamu gamang menatap duel tersebut. Kondisi Lazio tengah menurun. Mereka kalah dalam dua pertandingan beruntun di Liga Italia, menghadapi Juventus dan Chievo Verona.

Pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan timnya sangat berambisi merebut gelar juara di turnamen ini. Karena itu, dia meminta skuatnya tampil maksimal demi meraih kemenangan dan membuka jalan menuju babak selanjutnya.

"Semua menginginkan Coppa Italia, termasuk kami. Kami butuh Inter yang matang secara taktik dan mental menghadapi pertandingan nanti," kata Pioli, yang menggantikan Frank De Boer sebagai pelatih Inter Milan pada November 2016 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Waspada

Soal performa Lazio di beberapa laga terakhir, Pioli yang sempat menangani klub berjuluk Biancoceleste itu menekankan agar anak asuhnya tidak menjadikan sebagai patokan. Skuat Inter juga dilarang berkaca kepada kemenangan mereka sebelumnya, karena pertandingan nanti bisa jadi sangat berbeda.

"Mereka memang kalah kemarin, tapi kami harus menghormati mereka. Inter wajib fokus pada penampilan sendiri," tegas Pioli.

Sementara pelatih Lazio, Simone Inzaghi meminta anak-anak asuhnya melupakan kekalahan dari Chievo. Ia meminta tim fokus memberikan yang terbaik melawan Inter.

"Kami sekarang bermain untuk melaju ke semifinal. Yang harus saya lakukan adalah menentukan skuat terbaik. Untuk tim, mereka harus melupakan haasil buruk sebelum ini. Yang jelas untuk mengalahkan Inter kami harus tampil kompak dan solid," ujarnya.

Susunan pemain:

Inter Milan: Carrizo; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia; Gabigol, Banega, Eder; Palacio. Pelatih : Stefano Pioli.

Lazio: Strakosha; Patric, De Vrij, Wallace, Radu; Parolo, Bilgia, Murgia; Felipe Anderson, Immobile, Lulic. Pelatih : Simone Inzaghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini