Sukses

Inter Milan Dekati Catatan Gemilang Lima Tahun Lalu

Inter Milan berada di urutan keempat dengan mengemas 42 poin, tertinggal dua angka dari Napoli.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Pescara di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (29/1/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D'Ambrosio, Joao Mario, dan Eder Martins.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin mendekati zona Liga Champions. Saat ini, Nerazzurri berada di urutan keempat dengan mengemas 42 poin, tertinggal dua angka dari Napoli.

Hasil ini membuat Inter Milan sudah mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua kompotisi. Mereka pun mendekati catatan emas pada 2012 lalu.

Ketika itu, Inter meraih sepuluh kemenangan beruntun. Nerazzurri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengulang prestasi tersebut.

Catatan bagus juga diraih kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam pertandingan melawan Pescara, Icardi mencetak satu assists.

Menurut catatan Opta, suami dari Wanda Nara iu sudah mengoleksi delapan assists di Liga Italia musim ini. Bomber andalan Inter Milan itu menjadi salah satu dari lima striker top di Liga Eropa yang rajin menyumbang assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini