Sukses

Jelang Liverpool Vs Chelsea, Klopp Beri Kabar Gembira Soal Mane

Mane sudah pulang ke Liverpool jelang menghadapi Chelsea usai membela Senegal di Piala Afrika.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjalani ujian berat menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield dini hari nanti. Liverpool saat ini sedang terpuruk karena kalah tiga kali beruntun di tiga kejuaraan berbeda.

Meski begitu, Liverpool dapat kabar gembira karena winger andalan, Saido Mane kemungkinan bisa dimainkan saat menjamu Chelsea nanti. Seperti dilansir ESPN, Liverpool sediakan pesawat pribadi untuk membawa Mane usai membela Senegal di Piala AFrika.

Senegal tersingkir dari Piala Afrika setelah gagal di perempat final. Senegal kalah 4-5 lewat adu penalti dari Kamerun dan Mane gagal eksekusi penalti.

Dikabarkan, Mane sudah lapor kembali ke Liverpool pada Selasa pagi. Setelah itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp bakal menganalisa kemungkinan tampil atau tidaknya Mane.

"Untuk saat ini, saya belum bisa pastikan dia tampil atau tidak. Saya harus lihat mata dia untuk melihat apakah mungkin dia main. Setelah itu ambil keputusan," kata Klopp.

"Dia bakal ada di stadion malam ini dan setelah itu tunggu saja. Saya sudah bicara kepada dia. Sejauh ini, baik-baik saja."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krisis Kemenangan

Liverpool sangat butuh kehadiran Mane. Sejauh ini, mereka hanya mampu menang satu kali sejak tidak diperkuat Mane.

"Dia pemain berkualitas. Lebih mudah jika kami bisa mainkan dia di dalam tim. Tapi itu bukan berarti dia bisa menentukan pertandingan seorang diri," ujarnya.

Sementara itu, Klopp memastikan Adam Lallana bisa kembali tampil melawan Chelsea. Sedangkan kondisi Nathaniel Clyne masih meragukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Chelsea