Sukses

Sayap Lincah Genoa Mendekat ke AC Milan

Liputan6.com, Milan - Peluang AC Milan mendapatkan sayap lincah Genoa, Lucas Ocampos, mendekati kenyataan. Genoa dikabarkan siap mendatangkan Raffaele Palladino, demi memberi jalan Ocampos (22) ke AC Milan.

Genoa memang menyatakan siap melepas Ocampos, jika mendapatkan penggantinya. Kabarnya, Palladino yang diinginkan pelatih Ivan Juric sebagai pengganti Ocampos.

AC Milan sempat terang-terangan menyatakan niat memboyong Ocampos. Pemain asal Prancis itu disiapkan sebagai pengganti M'Baye Niang yang dipinjamkan ke klub Inggris, Watford City.

Performa Ocampos musim ini memang gemilang. Di Serie A musim ini, bersama Genoa dia telah tampil di 14 pertandingan dan mencetak tiga gol.

"Ocampos memang pilihan pertama kami," ujar Adriano Galliani, Wakil CEO AC Milan, beberapa waktu lalu. "Kami telah mengutarakan itu kepada Genoa. Sekarang, kami dalam posisi menunggu."

1 dari 2 halaman

Dekat dengan Juric

Di sisi lain, keinginan Genoa memboyong Palladino, tak terlepas dari kedekatan sang pemain dengan pelatih Ivan Juric. Maklum, keduanya sempat bekerja sama di Crotone.

Palladino sebelumnya pernah membela Genoa pada 2008-2010. Ketika itu, dia mencetak tujuh gol dari 53 pertandingan selama dua musim.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Lazio Vs Inter Milan: Laga Hidup-Mati Demi Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Prediksi AC Milan Vs Fiorentina: Demi Peringkat Enam