Sukses

Komentar Legenda MU Bikin Mourinho Panas

Hingga pekan ke-21, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Kiprah Manchester United (MU) yang terus meningkat belakangan ini tak membuat Nemanja Vidic terpukau. Legenda Setan Merah itu menilai bekas timnya tetap sulit untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-21, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 40 poin atau tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Meski demikian MU sedang dalam performa bagus. Pasalnya mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris.

"Jika mau realistis saya melihat MU tidak bisa lagi menjadi juara. Meski saya tahu penampilan mereka sedang meningkat belakangan ini," ujar Vidic seperti dilansir The Sun.

"Tetapi jika mereka terus bermain seperti ini maka target utama harus finis di posisi tiga besar," ucap eks bek asal Serbia itu menambahkan.

Pada laga terakhir, MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol James Milner, MU akhirnya membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic kembali menunjukkan kelasnya bersama MU. Saya pikir 1-1 merupakan hasil yang adil," ujar Vidic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nemanja Vidic

Video Terkini