Sukses

Bek Reading Bantah Tolak Tukar Kaus dengan Rooney

Bek Reading, George Evans membantah menolak bertukar kaus dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Bek Reading, George Evans membantah menolak bertukar kaus dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney. Evans menyampaikan klarifikasinya itu sembari mengunggah foto jersey Rooney lewat Twitter.

Evans dan Wayne Rooney mendapat sorotan usai pertandingan Manchester United Vs Reading di putaran ketiga Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017) kemarin. Evans tertangkap kamera menolak bertukar kaus dengan Rooney, yang baru saja mau mencopot kausnya.

Namun lewat akun Twitternya, Evans membantah hal itu. Ia mengatakan, tak ingin bertukar kaus di atas lapangan karena kecewa dengan kekalahan Reading. "Untuk mengklarifikasi, saya meminta Rooney bertukar kaus di lorong karena hari ini mengecewakan,"  tulis Evans lewat akun @GeorgeEvans70.



 

Dalam pertandingan tersebut, Reading kalah telak 0-4 oleh Manchester United. Rooney berhasil menyamai rekor 249 gol milik Sir Bobby Charlton setelah mencetak gol pembuka timnya.

Evans pun mengucapkan selamat atas keberhasilan Rooney tersebut. "Selamat atas rekor Anda," tulis Evans yang juga merupakan mantan pemain Manchester City. Ucapan itu kemudian mendapat balasan dari Rooney. "Terima kasih teman," tulis Rooney lewat Twitternya.

 

Selain Rooney, gol-gol MU lahir lewat Marcus Rashford (2 gol) dan Anthony Martial. Setan Merah pun lolos ke putaran selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.