Sukses

Mantan Kapten Timnas U-19 Merapat ke Arema

Bagas sudah ikut berlatih bersama Arema pada hari Rabu.

Liputan6.com, Malang- Sesi latihan rutin Arema FC pada Rabu (4/1) sore terlihat ada pemain baru yang ikut berlatih. Sosok pemain tersebut ternyata adalah mantan Kapten Timnas U-19, Bagas Adi Nugroho.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan, Bagas yang tiba di Kota Malang Rabu siang langsung mengikuti sesi latihan tes fisik, Vo2 Max. Menurut dia, Arema memang membutuhkan stopper.

Meski demikian nama Bagas dipastikan belum langsung bergabung dalam skuadnya. Sebab, dia sendiri mengakui belum pernah melihat seperti apa permainannya.

“Informasi yang saya dapat, ada pemain bagus dari divisi utama yang cocok bermain di tim sebesar Arema, tapi ya harus dilihat lagi. Tidak hanya langsung percaya bagus,“ papar dia.

Pelatih yang juga mantan pemain Arema ini mengakui, saat ini memang timnya sedang dalam pencarian pemain,  apalagi di posisi stopper. Tercatat, baru ada dua pemain saja yang dimiliki, yakni Hamka Hamzah dan Ryuji Utomo. Ditambah satu pemain. Padahal, dirinya mengharapkan memiliki empat stopper untuk formasi ideal di musim 2017.

“Saat ini kami memang membutuhkan posisi pemain belakang,  untuk beberapa hari bagas akan ikut latihan. Kalau memang layak dari semua penilaian tim pelatih ya bisa langsung ke kontrak,“ tambah Aji.

Bagas sendiri mengakui hanya mengikuti latihan yang diminta dari manajernya. Tapi dia justru kaget ketika melihat di media sosial dengan sambutan Aremania terhadap dirinya.

‘’Saya hanya diminta manajer saya untuk datang latihan bersama Coach Aji. Tetapi, ya kalaupun tim Arema berminat dengan jasa saya tidak ada hal yang membuat saya menolak tawaran tersebut, disini pemain senior dan suporternya sangat menyenangkan." pungkas Bagas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini