Sukses

Arema Ditawari Rekrut Kapten Timnas Afghanistan

Namun, manajemen Arema masih belum mempertimbangkannya.

Liputan6.com, Malang - Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, masih belum mau membeberkan siapa pemain asing incaran klubnya. Ruddy mengaku tidak ingin hanya memberikan janji palsu kepada Aremania, sebutan untuk suporter Arema.

Tapi, ada sedikit petunjuk yang diberikan Ruddy mengenai pemain bidikan Arema FC. Dia juga mengungkapkan, manajemen Arema ditawari pemain asal negara Timur Tengah oleh agen.

"Kami ditawari agen pemain. Ada pemain Timnas Afghanistan. Dia juga sebagai kapten," ungkap Ruddy kepada wartawan.

Meski tidak mengakui, pemain itu diperkirakan adalah Faysal Shayesteh. Sebab, Ruddy juga menyebutkan jika pemain yang dimaksud baru saja bermain di Pahang, Malaysia.

"Rekam jejak pemainnya bagus, tapi mungkin harus melalui proses seleksi," ucapnya.

Pemain yang dimaksud bisa beroperasi sebagai gelandang dan penyerang. Faysal Shayesteh masih berusia 25 tahun dan telah 24 kali membela timnas Afghanistan dengan torehan tujuh gol.

"Banyak yang menawari Arema. Tetapi, tentunya kami harus melihat kualitasnya, melalui video rekaman atau curriculum vitae-nya," tambah dia.

Selain itu, Ruddy menambahkan selain melihat pemain dari sisi CV dan video, manajemen juga melihat dari sisi harga serta pertimbangan riwayat cedera. "Banyak pertimbangan untuk membeli seorang pemain, perbandingan harga dengan kualitas juga bisa menentukan," kata Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini