Sukses

Ancelotti Jawab Isu Kepindahan Vidal ke Chelsea

Vidal merupakan salah satu buruan Chelsea di bulan Januari.

Liputan6.com, Doha- Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti akhirnya buka suara mengenai isu kepindahan gelandang Arturo Vidal ke Chelsea. Ancelotti memastikan Vidal tidak akan pergi Januari ini.

Kabar kepindahan Vidal ke Chelsea mencuat sejak akhir 2016. Manajer The Blues Antonio Conte kabarnya menjadikan pemain Chile itu sebagai buruan utama di bulan Januari.

Conte ingin reunian dengan Vidal di Stamford Bridge karena butuh pengganti John Obi Mikel yang akan didepak. Chelsea berani membayar mahal demi memiliki Vidal senilai 34 juta pound

Chelsea akan memanfaatkan kegalauan Vidal yang musim ini jarang mendapat kesempatan bermain di Bayern sejak Ancelotti berkuasa.

Isu kepindahan Vidal ke Chelsea semakin santer setelah fans Chelsea mengungkapkan bila Ancelotti sempat memberikan like pada foto di Instagram yang berisi rumor kepindahan Vidal ke Chelsea.

Ancelotti buru-buru membantah kemungkinan Vidal cabut dari Allianz Arena.

"Ini pastinya omong kosong," jawab Ancelotti singkat saat ditanya media mengenai kemungkinan Vidal pindah ke Chelsea. Demikian diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini