Sukses

Piala Raja: Real Madrid Ketakutan Lawan Sevilla?

Real Madrid akan bertandang ke Estadio Sanchez Pizjuan di leg kedua

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bertemu Sevilla pada babak 16 besar Piala Raja. Berdasarkan drawing yang dilakukan Jumat 23 Desember 2016, Madrid terlebih akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu.

Hasil drawing ini, rupanya tak membuat senang Direktur Real Madrid Emilio Butragueno. Dia menyesal Los Blancos harus bertemu dengan klubnya yang menempati posisi ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Madrid harus berjuang keras menghadapi finalis musim lalu, agar bisa lolos ke babak 8 besar kompetisi ini. Pertemuan Madrid kontra Sevilla musim ini, bisa berlangsung tiga kali.

Setelah jadi tuan rumah, Real Madrid akan bertandang ke Estadio Sanchez Pizjuan di leg kedua,  hanya empat hari sebelum skuat asuhan Zinedine Zidane bertemu bentrok dengan Sevilla di ajang La Liga di stadion yang sama.

"Mereka adalah lawan yang paling buruk. Dan, itu akan memerlukan konsentrasi yang maksimum untuk berhadapan dengan mereka," kata Butragueno.

"Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk leg pertama karena kami tahu betapa sulitnya bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sementara itu, hasil undian lainnya mempertemukan Athletic Bilbao dengan Barcelona.  Laga lainnya adalah Valencia kontra Celta Vigo. Sementara itu, Real Sociedad akan bentrok dengan Villareal.

Sedangkan, Atletico Madrid mendapat lawan mudah di babak ini. Juara Copa del Rey 2013 itu akan menghadapi Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini