Sukses

Pemain Incaran MU Dirayu Gabung Arsenal

MU terancam disalip Arsenal dalam perburuan pemain Prancis ini.

Liputan6.com, London- Usaha Manchester United (MU) untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bakal mendapat gangguan dari Arsenal. Meriam London meminta pemainnya Laurent Koscielny untuk merayu Griezmann.

Koscielny dan Griezmann memang sudah saling mengenal. Keduanya sama-sama membela tim nasional Prancis. Koscielny rupanya sudah beberapa kali merayu Griezmann agar mau gabung Arsenal.

"Untuk Arsenal, Koscielny sering berbicara kepada saya mengenai itu. Tapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tidak ingin pergi. Saya bahagia di sini," tutur Griezmann kepada France Football.

Meski belum mau pindah ke Arsenal, Griezmann memuji Meriam London. "Arsenal tim yang bagus, mereka memainkan sepak bola yang menawan," tegas Griezmann.

Akhir-akhir ini Griezmann santer dikaitkan dengan MU. Setan Merah melirik Griezmann untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang performanya mulai menurun.

MU rencana akan coba merekrut pemain 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti. Dana besar di atas 50 juta pound sudah disiapkan MU untuk Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann