Sukses

3 Klub Top Eropa Kian Sengit Perebutkan Sule

Chelsea dan Paris Saint-Germain juga tertarik meminang pemain 21 tahun ini.

Liputan6.com, Muenchen - Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness telah memperingatkan bahwa langkah potensial untuk merekrut Niklas Sule bisa dikacaukan oleh harga yang diminta Hoffenheim.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa bek internasional Jerman Sule akan pindah ke juara bertahan Bundesliga pada akhir musim ini. Mereka sudah mencapai kesepakatan senilai 25 juta euro.

Namun, langkah Muenchen untuk merekrut Sule bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga tertarik meminang pemain 21 tahun ini.

Situasi ini diduga Hoeness akan dimanfaatkan Hoffenheim untuk meminta biaya lebih besar.

"Masih ada masalah besar," kata Hoeness. "Biaya transfer bisa membahayakan kesepakatan."

Sule sendiri sebetulnya memiliki kontrak dengan Hoffenheim hingga 2019.

Sebelumnya, Sule juga mengungkapkan bahwa Inter Milan dan AC Milan menginginkannya. Namun, ia mengaku tidak tertarik bergabung dengan dua raksasa Italia tersebut karena sedang mengalami kemunduran.

"Saya tahu agen saya dihubungi oleh mereka. Tetapi dalam pandangan saya, pindah ke Italia tidak masuk akal," ujar pemain timnas Jerman ini dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

Menurut Süle, baik Milan maupun Inter saat ini sama-sama telah kehilangan daya magisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.