Sukses

Terkait Masa Depan, Begini Jawaban Ronaldo Persib

Zulham musim ini merupakan andalan bagi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun mengaku belum memikirkan masa depannya bersama Persib Bandung. Namun sayap timnas Indonesia ini masih ingin bermain bersama Tim Maung Bandung.

Zulham musim ini merupakan andalan bagi Persib. Ia menyumbang dua gol dan assist dari 15 pertandingan.

Tak hanya cemerlang di Persib, Zulham juga menawan bersama timnas Indonesia. Ia mampu membawa Tim Garuda untuk menjadi finalis Piala AFF 2016.

"Sejauh ini saya baru dapat kabar baik dari Umuh Muchtar (manajer Persib). Kalau pengurus lain memang belum menghubungi, tapi kalau Pak Haji (panggilan Umuh) sudah ya berarti sudah," kata Zulham.

"Prioritas terbesar saya adalah Persib karena saya kangen sama Bobotoh. Ada beberapa klub lain yang mengajak bergabung, namun saya tak mau kemana-mana," ujar pemain berjuluk Ronaldo Persib itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bonus timnas

Di sisi lain, Zulham membicarakan bonus yang didapatnya setelah Piala AFF 2016 kemarin. Ya, setiap pemain timnas mendapat masing-masing Rp 200 juta dari Pemerintah.

"Sekarang setelah selesai Timnas nikmatin libur dulu Insya Allah rencana bulan depan mau ngajak keluarga pergi umrah," kata Zulham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.