Sukses

Ibrahimovic Bisa Lebih Lama Main Buat MU

Agen Ibra, Mino Raiola mengonfirmasi hal tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic membuka kans bermain lebih lama bagi Manchester United (MU). Agen Ibra, Mino Raiola mengonfirmasi hal tersebut.

'Ada kesempatan untuk tahun kedua. Kami telah memasukannya di klausul kontrak, jadi itu bukanlah hal yang baru untuk kami dan MU," ujar Raiola seperti dilansir Sports Mole.

Ibrahimovic bergabung ke MU dengan status bebas transfer setelah bermain bagi Paris Saint Germain (PSG). Ibra dikontrak selama satu musim oleh Setan Merah -julukan MU.

Meski telah berusia 35 tahun, performa Ibrahimovic patut diacungi jempol. Total, Ibra telah membukukan 16 gol di semua kompetisi untuk MU.

Performa cemerlang itu juga yang memancing minat klub Tiongkok pada Ibra. Demi mendatangkan Ibra, klub-klub Negeri Tirai Bambu pun rela merogoh kocek dalam.

Raiola membenarkan kabar ketertarikan itu. "Ketertarikan klub Tiongkok datang juga tahun lalu dan Ibra memutuskan untuk tidak mengambilnya," ujar Raiola.

Raiola menegaskan, yang membuat Ibra menolak ketertarikan itu adalah keinginan untuk berprestasi. Meski telah tua, Ibra masih mampu mempersembahkan gelar bagi klub yang dibelanya.

"Dia masih punya hasrat untuk menang dan tampil. Jika permasalahannya adalah uang, dia tak akan gabung ke MU,"  tutup Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini