Sukses

Bertemu Presiden, Andik Ungkap Rencana Jika Pensiun

Salah satu pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah mengatakan, Presiden memang membicarakan masa depan para pemain Timnas.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menerima Timnas Indonesia yang baru saja berlaga di Piala AFF 2016. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menanyakan keinginan para punggawa Garuda bila tak lagi menjadi pemain sepak bola.

Salah satu pemain Timnas Indonesia Andik Vermansyah mengatakan, Presiden memang membicarakan masa depan para pemain Timnas bila sudah tak lagi merumput. Hal itu begitu disadari Andik karena karier pemain sepak bola ada batasnya.

"Tanya soal masa depan bagaimana setelah ini. Saya sempat ngomong juga, saya kan depan beliau. Sepak bola kan umurnya terbatas mungkin 30 tahun," kata Andik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/13/2016).

Beberapa pemain memang sempat ditanyakan oleh Jokowi. Andik pun sempat menyampaikan keinginan untuk menjadi pegawai negeri sipil di Kemenpora atau Disorda di daerah masing-masing.

"Saya juga minta semoga terlaksana, saya mewakili teman-teman bisa bekerja tetap di daerah masing-masing. Di Dispora atau dimana. Semoga terlaksana. Kalau terlaksana atlet lebih semangat lagi," ungkap Andik.

Mendengar permintaa itu, Andik menyebut Presiden cukup menyambut baik. Dia hanya bisa berharap hal itu bisa terlaksana.

"Semua Alhamdulillah respon sangat bagus lah sama Menpora dan lain-lain. Semoga terlaksana," pungkas Andik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini