Sukses

Baru Sekali Kalah, Madrid Optimistis Kalahkan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mewajibkan tim besutan Zinedine Zidane meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/12/2016). Menurut Perez, tambahan tiga angka di Camp Nou bisa membantu Madrid semakin dekat dengan gelar La Liga.

Saat ini, Los Blancos --sebutan Madrid-- berada di puncak klasemen dengan mengemas 33 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam angka dari Barcelona.

"Meraih kemenangan di kandang Barcelona merupakan hal penting. Kami melihat tambahan tiga poin bisa mengamankan (trofi) La Liga, gelar yang kami impikan musim ini," kata Perez, dikutip dari Marca.

Perez yakin meraih tiga poin di Camp Nou karena sang pelatih, Zinedine Zidane punya statistik bagus sejak menjadi pelatih Madrid pada 4 Januari 2016. Bersama Zidane, Real Madrid baru menelan satu kekalahan dari 33 pertandingan di La Liga.

Zidane baru menelan sekali kekalahan di La Liga sejak menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

"Sudah hampir setahun Zidane menjabat sebagai pelatih kepala. Dia hanya kehilangan satu pertandingan di La Liga dan sekali kalah di Liga Champions," ujar Perez.

"Dengan 32 pertandingan tidak terkalahkan, kami berada di jalur untuk memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga musim ini. Kita sudah di jalur yang benar," katanya mengakhiri.

Loading