Sukses

Hadapi Perseru, Djanur Akan Rotasi Skuat Persib

Hariono dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Usai menjalani laga tandang menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016), Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal padat dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Pekan ini Hariono dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat dan terbang ke Banjarmasin untuk berduel dengan Barito Putera, Minggu (4/12/2016). Menghadapi situasi tersebut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) hanya memberikan latihan ringan kepada anak asuhnya.

"Hari ini kita hanya recovery saja buat yang enggak main dan conditioning. Taktik baru besok sehari sebelum pertandingan," kata Djadjang.

Bahkan dirinya menuturkan rotasi kemungkinan besar dilakukan terutama di lini depan demi menjaga kekuatan tempur juara ISL 2014 tersebut.

"Yang agak menghawatirkan memang posisi belakang, tapi tengah dan depan baik, kemungkinan ada rotasi dilakukan," kata pria yang biasa disapa Djanur.
Latihan Persib Bandung (Liputan6.com / Kukuh Saokani)
Sementara itu pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menuturkan jika tim pelatih melakukan latihan ringan demi menjaga kondisi fisik pada level yang diinginkan dan tetap stabil. Selain itu pada latihan dua hari ini lebih fokus kepada pembenahan mental.

"Kita coba mengingatkan kepada pemain bahwa ada target menjaga prestasi di home, makanya kita perlu pemain yang bisa menjaga istirahat baik. Kita coba modofikasi latihan dalam dua hari ini apa yang kita bisa buat. Istirahat yang baik itu makanan yang bagus dan tidur yang pas," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini