Sukses

Top 3 Berita Bola: Mimpi Irfan Bachdim di Piala AFF Hancur

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Bachdim kembali harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala AFF. Setelah absen gara-gara cedera jelang Piala AFF 2014, Irfan juga kini terpaksa tidak ikut Piala AFF 2016 karena cedera.

Kabar ini cukup menyita perhatian pembaca. Maklum, Irfan Bachdim termasuk pemain idola utamanya untuk kaum Hawa.

Selain itu, performa Irfan Bachdim juga menjanjikan sehingga tentu sedikit memperberat peluang timnas. Selain berita Irfan, masih ada berita soal Rossi yang kecewa dengan mesin baru Yamaha.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1.Rossi Kecewa Kinerja Mesin Baru Yamaha

 Valentino Rossi kecewa dengan hasil tes perdana pramusim MotoGP 2017, Selasa (15/11/2016). Ia mengaku mesin di motor terbarunya tidak sesuai dengan harapan.

Rossi sebenarnya mampu menjadi yang tercepat kedua dalam tes yang digelar di Valencia kemarin. Ia kalah cepat dari rekan barunya di Yamaha Movistar, Maverick Vinales.

Ironisnya nasib buruk juga dialami The Doctor dalam tes kali ini. Ia sempat terjatuh dan motornya mengalami kerusakan parah. Selengkapnya baca di sini.

Valentino Rossi menilai Yamaha masih banyak kekurangan pada tes MotoGP Valencia, Selasa-Rabu (15-16/11/2016). (EPA/Fazry Ismail)

2.Gagal ke Piala AFF, Irfan Bachdim: Mimpi Saya Hancur

Irfan Bachdim mencoba tegar setelah gagal memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Striker berusia 28 tahun itu tetap mendoakan Tim Garuda menjadi juara di turnamen dua tahunan tersebut.

Nasib buruk harus dialami Irfan jelang keberangkatannya ke Piala AFF kali ini. Dalam sesi latihan terakhir, Selasa (15/11/2016) Irfan mengalami cedera serius setelah berbenturan dengan bek Hansamu Yama.

Ia pun harus dilarikan ke RS untuk menjalani pemeriksaan yang intensif. Hasilnya, striker Consadole Sapporo itu harus menepi selama dua bulan. Selengkapnya baca di sini.

Pemain klub Consadole Sapporo, Irfan Bachdim kembali mengikuti seleksi timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (9/8). Di AFF 2016, Indonesia akan langsung berhadapan dengan Thailand di Manila. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3.Cedera, 3 Bintang Ini Mengubur Mimpi Membela Timnas Indonesia

Cedera selalu jadi momok yang menakutkan bagi pesepak bola profesional. Kesempatan mereka untuk unjuk gigi di lapangan bisa batal. Bahkan, lebih menyakitkan lagi gagal memperkuat timnas dalam sebuah turnamen.

Sebenarnya, cedera hal yang lumrah di sepak bola. Tapi, menjadi sangat mengecewakan ketika cedera itu datang saat hendak memperkuat timnas dalam sebuah ajang prestisius.

Maklum saja, membela timnas adalah hal yang sangat membanggakan dan tak semua pemain mendapat kesempatan itu. Terbaru adalah yang dirasakan Irfan Bachdim. Selengkapnya baca di sini.

Ichsan Kurniawan (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.