Sukses

Bek Tengah Madrid Bikin Mourinho Gigit Jari

Varane dianggap sosok yang tepat untuk menambal kekurangan MU.

Liputan6.com, Madrid - Rencana manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho untuk mendatangkan Raphael Varane tampaknya bakal menemui jalan buntu. Bek timnas Prancis itu menyatakan masih betah bermain untuk Real Madrid.

MU memang mengincar bek tengah baru untuk bursa transfer musim dingin. Pasalnya, pemain yang ada sekarang seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, hingga Phil Jones belum memenuhi ekspektasi yang diminta Mourinho.

Dan Varane dianggap sosok yang tepat untuk menambal kekurangan tersebut. Terlebih Mourinho sudah mengenal Varane karena pernah bekerja sama di Real Madrid.

"Untuk sekarang saya lebih suka bertahan di Madrid. Industri sepak bola memang berjalan cepat, tetapi tidak ada alasan untuk pergi dari sini," kata Varane seperti dilansir The Sun.

"Saya merasa sangat nyaman di Madrid. Bahkan kalau bisa saya ingin mengakhiri karier bersama klub ini," ujarnya menambahkan.

Varane bergabung dengan Madrid sejak tahun 2011. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan delapan gelar.

"Memang susah untuk memprediksi masa depan. Tetapi untuk pindah dalam waktu dekat rasanya tidak ada dalam pikiran saya," kata Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

Video Terkini