Sukses

Bek Persib Bantah Konate Cedera Serius

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Terengganu II FC (T-Team) dikabarkan berencana mendepak Makan Konate. Gelandang asal Mali ini, dilaporkan cedera lutut serius, dan membuat sang pemain harus menepi selama enam bulan.

Namun, bek Persib Vladimir Vujovic membantah kabar cedera parah yang menimpa sahabatnya. Menurutnya, mantan pemain Maung Bandung tersebut, sedang berada di negara asalnya.

"Kemarin saya bicara dengan dia (Konate), dan dia bilang tidak cedera dan dia sedang berlatih disana (Mali) dan melakukan persiapan untuk musim depan."

"Manajemen T-Team memberitakan 2 hari yang lalu informasi itu (cedera), Konate mengatakan kepada saya bahwa kabar itu salah," kata Vladimir di Bandung, Rabu (16/11/2016).

"Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor setelah mendapat tackle dari Andik. Setelah itu dia tetap bermain dalam 2 pertandingan dan dia bisa menyelesaikan liga hingga akhir musim. Dia sepenuhnya sehat," ujar Vladimir.

Pemain berpaspor Montenegro ini menjelaskan dirinya tidak mengetahui sang sahabat bakal memperkuat tim asal Malaysia atau negara lain, termasuk Persib.

"Saya tidak tahu, dia punya opsi untuk bermain di sini atau di Malaysia. Tapi kemarin semua pemberitaan di media menjelaskan dia cedera tapi dia tidak. Tapi saya tidak tahu dia akan datang lagi ke Persib atau tidak," jelas dia.