Sukses

Pelatih Persib Pusing Cari Pengganti Marcos Flores

Djadjang Nurdjaman sudah mempersiapkan sosok yang tepat untuk pengganti Marcos

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by Indosat Ooredoo.
Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November mendatang itu, gelandang Persib, Marcos Flores, dipastikan absen.

Marcos harus istirahat setelah menerima tiga kartu kuning. Kartu ini didapatkannya masing-masing saat menghadapi Mitra Kukar, Bhayangkara FC dan terakhir melawan Persija Jakarta.

Dengan begitu, Marcos menjadi pemain Persib kedelapan yang harus absen karena akumulasi selama turnamen jangka panjang ini.

Sebelum Marcos, ada tujuh pemain yang pernah absen. Mereka adalah, Vladimir Vujovic, Hariono, Atep, Samsul Arif, Jajang Sukmara, Sergio van Djik dan Rudolof Yanto Basna.

Situasi ini tentu akan sedikit mempersulit persiapan Persib. Namun, pelatih tim berjuluk "Maung Bandung" Djadjang Nurdjaman sudah mulai mempersiapkan sosok yang tepat untuk mengisi posisi pemain asal Argentina tersebut.

Djadjang kemungkinan akan melihat kondisi Robertino Pugliara. Pemain bernomor punggung 10 ini, sebelumnya sudah absen dua laga yakni kontra PSM Makassar dan Persija Jakarta akibat gangguan kesehatan.

“Kita akan lihat kondisi Robertino pada latihan sore ini, kalau belum memungkinkan main, masih ada Atep, Taufiq atau Rachmad Hidayat,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.