Sukses

Kabar Baik Hampiri Persija Jelang Hadapi Persib

Salah satu pemain yang diragukan tampil sudah bisa kembali berlatih dan kemungkinan siap turun.

Liputan6.com, Solo- Kabar baik menghampiri Persija Jakarta jelang duel melawan musuh abadinya Persib Bandung pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship Presented By IM3 Ooredoo. Striker Greg Nwokolo mulai terlihat ikut latihan di lapangan Stadion Manahan Solo, Kamis (3/11/2016).

Pantauan Liputan6.com, setelah bus yang membawa rombongan pemain Persija berhenti di halaman parkir Stadion Manahan Solo, satu per satu pemain Persija dan official terlihat turun dari bus. Salah satu pemain yang ikut turun dari bus adalah Greg.

Mantan pemain Persipura itu telah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama para pemain Persija lainnya di Stadion Manahan Solo. Bahkan, ketika ditanyai mengenai cedera yang dialaminya, ia mengaku sudah berangsur-angsur membaik. "Kondisinya saat ini sudah lumayan," kata dia kepada Liputan6.com saat akan memulai latihan di Stadion Manahan Solo, Kamis (3/11/2016).

Saat akan mengikuti latihan, Greg terlihat meminta bantuan kepada tim terapis untuk menempelkan kinesio tape semacam plester koyo berwarna Pink di bagian paha dan betis kaki kanannya. Setelah plester terpasang, ia kemudian berlari ke dalam lapangan untuk bergabung berlatih bersama skuat Persija.

Setelah pemanasan, kemudian Greg mengikuti sesi latihan passing bola dengan para pemain lainnya. Dalam sesi latihan tersebut terlihat berlari menggiring bola sambil memberikan umpan bola kepada rekan pemain Persija lainnya.

‎Seperti diketahui absennya Greg dalam latihan sebelumnya karena mengalami cedera hamstring engkel kaki kanan. Cedera itu menyebabkan Greg harus menjalani pengobatan sehingga tidak bisa bergabung latihan bersama rekan setim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini