Sukses

West Ham Sedang Krisis, Andry Carroll Malah Pesta Bir

Liputan6.com, Jakarta Sikap tak pantas dilakukan penyerang West Ham United, Andy Carroll. Saat timnya sedang berjuang menghadapi Crystal Palace pada pekan kedelapan Liga Inggris 2016/2017 di Selhurst Park, Sabtu (16/10/2016), ia malah asik pergi ke sebuah pub.

Di Liga Inggris musim ini, mantan bomber Liverpool itu memang baru dimainkan pelatih Slaven Bilic satu kali. Itu karena Carroll tengah didera cedera lutut saat sedang membela West Ham di laga Liga Europa melawan Astra Giurgiu, 18 Agustus 2016.

Namun, bukan berarti Carroll boleh bersikap tak peduli dengan timnya yang sempat melewati lima laga beruntun Liga Inggris tanpa kemenangan. Hal itu terungkap dari sebuah foto yang dilansir Mirror.

Foto itu memperlihatkan Carroll sedang menenggak bir bersama mantan rekan setimnya di West Ham, Joey O'Brien, di sebuah pub daerah Canary Wharf. Ini adalah kali kedua Carroll bersikap tak pantas.

Sebelumnya, ia juga sempat ditegur klub usai pergi ke sebuah pub bersama kiper Darren Randolp pada bulan lalu.

Andry Carroll (kiri) tertangkap sedang menikmati bir bersama Joey O'Brien saat West Ham United sedang melawan Crystal Palace. (Mirror)

Kali ini, West Ham diprediksi akan segera berbicara kepada Carroll untuk membahas sikap tak pantasnya tersebut. Bukan tak mungkin hukuman akan diberikan kepada pemain berusia 27 tahun, baik berupa denda atau teguran keras.

Carroll sendiri sudah bergabung dengan West Ham sejak musim panas 2012. Setelah menjalani masa peminjaman dari Liverpool, West Ham akhirnya menebus Carroll dengan mahar 17,5 juta euro. Bersama West Ham, Carroll mencetak 23 gol dan 16 assist dari 96 laga.

Di sisi lain, West Ham sukses memutus tren negatif mereka lewat kemenangan 1-0 atas Palace. Pahlawan kemenangan mereka adalah Manuel Lanzini usai mencetak gol di menit ke-19.

Loading