Sukses

City Belum Ternoda, Guardiola Ajak Istri Jalan-Jalan

Guardiola bisa santai menyusul hasil positif untuk Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Sukses Manchester City tampil sempurna sampai pekan ke-5 Premier League membuat sang pelatih, Josep Guardiola, bisa sedikit santai. Guardiola mengajak istri, Christina Serra, sarapan di luar rumah.

Momen kebersamaan Guardiola dengan sang istri tertangkap kamera. Tidak seperti biasa, Guardiola keluar berdua bersama Serra. Selama ini, eks-pelatih Barcelona ini lebih senang menyendiri bila keluar rumah. Dia terlihat jarang bersama keluarga, baik bersama istri maupun anak-anaknya.

Ketika berjalan bersama, mantan pelatih Bayern Munich ini bertemu dengan pelatih kebugaran City, Lorenzo Buenaventura. Menurut sumber The Sun, banyak pemain maupun staf pelatih The Citizens keluar ke Kota Manchester. 

Pelatih asal Spanyol ini mengantarkan The Citizens tampil menjadi juara dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua ajang kompetisi. Termasuk, ketika The Citizens memetik kemenangan melawan Manchester United di Derby Manchester dengan skor 2-1.

Guardiola jalan-jalan di kota Manchester

Sejauh ini, Guardiola juga mengantarkan City tampil meyakinkan di kompetisi Eropa. Guardiola mengantarkan tim merebut kemenangan di ajang Liga Champions. City membekuk wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0.

"Banyak orang menilai, City akan menyentuh semifinal Liga Champions karena--banyak orang menilai--saya pelatih bagus. Tapi saya tidak berpikir kami akan seperti itu," ujar Guardiola merendah, soal kans City bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini