Sukses

Gelandang Muda Ini Ingin Curi Perhatian Manajer MU

Herrera didatangkan dari Athletico Bilbao pada awal musim 2014/15.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Manchester United, Ander Herrera, menyatakan tekadnya akan terus berjuang agar bisa mendapat tempat di timnya. Dia pun mengaku siap kapan pun jika sang pelatih Jose Mourinho memanggilnya.

Seperti diketahui, gelandang ini disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang akan keluar musim ini. Herrera belum lagi tampil pada pertandingan Premier League sejak MU menang 3-1 atas Bournemouth pada 14 Agustus 2016 lalu.

Herrera baru bermain penuh ketika MU menelan kekalahan 0-1 di ajang Liga Europa melawan Feyenoord Kamis lalu. Karena itu, dia pun berharap bisa tampil lagi saat tim Setan Merah melawan Watford pada  Minggu (18/9/2016) ini.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya masih ada di tim. Saya akan siap ketika manajer menginginkan saya untuk bermain," kata Herrera kepada MUTV.

"Tentu saja, setiap pemain ingin bermain dari kick-off di setiap pertandingan, tetapi ketika Anda bermain untuk klub ini, itu tidak begitu mudah," ujarnya.

"Itu sebabnya saya terus berlatih, dan bekerja keras. Aku akan terus melakukan hal yang sama."

Herrera didatangkan dari Athletico Bilbao pada awal musim 2014/15. Herrera merupakan pemain angkatan pertama di rezim Louis van Gaal.

Di musim pertamanya berkostum Setan Merah, Herrera tampil 31 kali dan mencetak delapan gol. Sebagai gelandang, ia mampu bermain di berbagai posisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.