Sukses

Jadwal Sepak Bola PON XIX Hari Ini

berikut jadwal sepak bola PON 2016 hari ini.

Liputan6.com, Bandung - PON XIX di Jawa Barat resmi dibuka, Sabtu (17/8/2016) kemarin. Tetapi beberapa cabang olahraga di antaranya sepak bola telah mulai bergulir sejak 14 September.

Namun hanya ada satu pertandingan sepak bola yang akan dihelat, Minggu (18/8/2016) hari ini. Tuan rumah, Jawa Barat  (Jabar) akan menghadapi DKI Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong. Kedua tim tergabung di Grup A bersama Jawa Tengah (Jateng), dan Bali.

Jabar boleh jadi diunggulkan dibanding DKI. Selain karena faktor tuan rumah, Jabar juga belum terkalahkan diantara pesaing lainnya. Sebaliknya bagi DKI Jakarta, mereka belum pernah menang di dua pertandingan sebelumnya.

Jabar sebelumnya menang 2-1 atas Jawa Tengah dan 1-0 dari Bali. Sementara, DKI Jakarta bermain imbang 1-1 dari Bali dan kalah 0-1 dari Jawa Tengah.

Pertandingan sepak bola PON 2016 sendiri baru berlangsung hingga tahap fase grup, yang dibagi menjadi tiga grup, dari Grup A hingga C. Tiap grup terdiri dari empat tim.

Dua tim dengan peringkat 1 dan 2, serta 2 peringkat ketiga dari masing-masing grup akan bertarung di fase 8 besar. Di sana mereka akan dibagi lagi menjadi dua grup yakni D dan E. Dua teratas akan melaju ke semifinal.

Berikut jadwal sepak bola PON hari ini

Pukul 15.00 WIB Grup A

Jawa Barat Vs DKI Jakarta

Jawa Tengah vs Bali

Pukul 15.30 WIB Grup B

Kalimantan Selatan vs Sulawesi Selatan

Sumatera Selatan vs Sumatera Utara

Pukul 19.00 Grup C

Papua vs Gorontalo

Kalimantan Timur vs Bangka Belitung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini