Sukses

Hadapi Bali United, Persib Andalkan Marcos

Kehadiran pemain anyar Diogo Alexandre Alves Ferreira dan Marcos Flores membuat skuat Maung Bandung sedikit percaya diri.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat striker Sergio van Dijk saat bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/2016). Van Dijk absen lantaran sanksi akibat akumulasi kartu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis jika Atep Cs bisa meraih hasil maksimal di kandang tim berjuluk Serdadu Tridatu meski tanpa kehadiran Sergio Van Dijk.

Tentu saja kehadiran pemain anyar Diogo Alexandre Alves Ferreira dan Marcos Flores membuat skuat Maung Bandung sedikit percaya diri.

"Makanya kita mencari dua pemain karena di putaran pertama jauh dari harapan. Setelah lawan Sriwijaya pasti kita evaluasi apa yang kurang dan diperbaiki," kata Umuh, Kamis (15/9/2016)

"Meski Marcos (Flores) bukan striker murni tapi saya yakin dia bisa membantu tim untuk buat gol atau mencetak gol. Diogo dia sudah bagus," ucap Umuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Berjalan Baik

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan proses latihan berjalan dengan baik dan timnya telah mempersiapkan skema tanpa bek Vladimir Vujovic dan Sergio Van Dijk.

"Tidak ada masalah semua tidak berubah. Persiapan kita sudah meningkatkan speed dan finishing semoga hasilnya maksimal," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.