Sukses

Van Dijk Absen, Persib Turunkan Striker Baru Lawan Bali United?

Persib Bandung bakal tampil tanpa Sergio van Dijk.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal tampil tanpa Sergio van Dijk dalam laga lawan Bali United, Jumat (16/9/2016). Wacana untuk langsung menurunkan pemain baru, Marcos Flores pun mencuat.

Van Dijk urung tampil karena akumulasi kartu yang diterimanya. Padahal selama ini striker timnas Indonesia itu menjadi andalan untuk mengobrak-abrik gawang lawan.

"Masih ada tiga hari ke depan, saya masih belum bisa putuskan sekarang. Tentu kita sudah punya antisipasi. Masih ada Tantan dan Samsul Arif," kata Djadjang Nurdjaman  seperti dilansir laman resmi Persib.

Djanur juga membuka opsi lain untuk menghadapi Bali United. "Untuk Flores dia masih ada masalah dengan kondisi fisik tetapi wajar karena baru datang. Namun secara teknis dia oke," ujar Djanur.

Ia hanya memastikan tidak akan menurunkan Yandi Sofyan sebagai starter lawan Bali United. Terlebih striker muda itu belum pernah tampil dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tahun ini.

"Saya tidak mau berspekulasi, sebab untuk tampil butuh kepercayaan diri. Apalagi ini pertandingan tandang," kata Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini