Sukses

Wenger Sebut PSG Kehilangan Taji Tanpa Ibrahimovic

Ibra memutuskan hengkang dari PSG setelah kontraknya habis musim lalu.

Liputan6.com, Paris - Arsene Wenger memulai perang urat syaraf jelang laga PSG kontra Arsenal dinihari WIB nanti. Manajer Arsenal itu menilai kekuatan PSG bakal berkurang sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Ya, Ibra memutuskan hengkang dari PSG setelah kontraknya habis musim lalu. Striker asal Swedia itu akhirnya bergabung ke Manchester United (MU).

Padahal selama ini, Ibra merupakan 'jantung' PSG. Selain kapten, ia juga telah menyumbangkan 12 gelar, termasuk empat gelar Ligue1.

"PSG boleh saja tetap mendominasi di Prancis. Tetapi mereka kehilangan lebih dari seorang pemain dari diri Ibrahimovic," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Ibrahimovic adalah seorang pemimpin, kapten, dan punya karisma besar di sana. Jadi saya bisa bayangkan kerusakannya di PSG sangat besar," ujar manajer asal Prancis itu menambahkan.

Itu sebabnya Wenger pun yakin timnya bisa mencuri poin di Parc des Princes di laga perdana Grup A Liga Champions. "PSG masih mencoba mencari ritme saat ini, apalagi mereka juga baru berganti pelatih," ucap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini