Sukses

Cederai Mantan Pemain Milan, Didier Ndong Minta Maaf

Liputan6.com, Bordeaux - Cedera mengerikan dialami Jeremy Menez. Mantan pemain AC Milan ini, cedera saat memperkuat tim barunya, Bordeaux.

Telinga Menez terinjak pemain lawan Didier Ndong, hingga robek dan hilang sebagian. Akibatnya, Menez harus naik meja operasi untuk memperbaikinya.  

Insiden ini bermula saat Bordeaux beruji coba dengan Lorient, Rabu (3/8/2016) waktu setempat. Pada menit ke-15, Menez terjatuh usai berduel dengan pemain lawan. Celakanya, saat tergeletak di lapangan telinga pemain 29 tahun itu justru terinjak Ndong.

Usai pertandingan, Ndong secara jantan mengucapkan permintaan maaf kepada Menez. “Saya meminta maaf kepada Jeremy Menez dan Girondins de Bordeaux menyusul tindakan yang tidak disengaja yang sayangnya berdampak pada penyerang Bordeaux tersebut,” katanya.

Ndong juga memberikan dukungan penuh untuk Menez. Dia pun berharap bisa melihat secepatnya tampil di lapangan Ligue 1.

Selain Ndong, klub barunya Bordeaux juga memberikan pernyataan. “Masa menepi Jeremy Menez bergantung pada proses penyembuhannya. Kami harap pemain kami ini cepat sembuh dan kami berharap bisa melihatnya di lapangan dalam waktu dekat.”

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan Menez sukses menjalani operasi. Kini dia akan menjalani pemulihan agar cederanya cepat sembuh.

Loading