Sukses

Kepergok Merokok, Citra Balotelli Kian Buruk

Balotelli telah diberitahu oleh Jurgen Klopp dia tidak dalam rencananya di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool Nasib Mario Balotelli di musim depan masih belum jelas. Balotelli yang kini masih tercatat sebagai pemain Liverpool, belum juga menerima tawaran dari klub lain.  

Mantan pemain Manchester City ini, awalnya digadang-gadang akan bergabung dengan Besiktas. Namun, pelatih klub Turki itu, Senol Gunes, mengaku sama sekali tidak tertarik memboyong Balotelli dari Liverpool.

Sementara, masa depan Balotelli di klubnya sendiri juga tak menentu. Lini depan Liverpool surplus pemain dan nama Balotelli menjadi yang pertama masuk daftar jual.

Penyerang berusia 25 tahun itu bahkan tidak diajak gabung skuat The Reds yang tengah melakukan tur pramusim.

Namun, semua persoalan itu sepertinya tak mengusik ketenangan Balotelli. Mantan pemain AC Milan ini,  justru kembali melakukan tindakan kontroversial.

Seperti dilansir dari Dailymail, pemain berusia 26 tahun itu, tertangkap kamera tengah merokok ketika makan bersama teman-temannya. Balotelli, yang mengenakan topi bisbol dan kaos hitam tengah menikmati istirahat di Restoran Srainer, Portofino, Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coreng Citra

Ini bukan kali pertama Super Mario tertangkap kamera sedang merokok. Hal yang sama juga pernah terjadi pada tahun 2014. Kala itu, Balotelli sedang menikmati liburan di Miami, Amerika Serikat.

Balotelli memang sudah lama tak beraktivitas di dunia sepak bola. Dia tak diikutkan Liverpool dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, karena tak masuk rencana Jurgen Klopp. Ia pun ditinggal di Kota Pelabuhan dan berlatih bersama tim cadangan.

Foto-foto Balotelli yang tengah merokok ini, tentu akan merugikan citranya. Nilai Balotelli di mata klub-klub yang akan "melamarnya", tentu akan terus menurun, terutama di zaman ketika pemain diharapkan berada dalam kondisi fisik puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

Video Terkini