Sukses

Tendang Schweinsteiger, MU Lirik Gelandang PSG

Masa depan Schweinsteiger mulai terancam seiring datangnya Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tengah mengincar gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi. Pemain internasional Prancis itu, bahkan sudah diberi waktu untuk membehasa kepindahannya ke Liga Inggris usai Piala Eropa 2016.

Media Prancis L'Equipe juga melaporkan bahwa PSG telah memberi lampu hijau kepada klub kaya Premier League itu, untuk melakukan pembicaraan resmi dengan pemain 29 tahun itu.

Kepindahan Matuidi ini bisa menandakan akhir perjalanan Bastian Schweinsteiger bersama MU setelah hanya satu musim bermain di Inggris. Pemain internasional Jerman ini, jarang bermain dalam lima bulan terakhir karena cedera lutut.

Dan, pemain berusia 31 tahun itu, disebut-sebut akan dijadikan kesepakatan pertukaran-plus biaya tertentu agar bisa merekrut Matuidi ke Manchester.

Matuidi bergabung dengan PSG sejak musim 2011-2012. Mantan pemain Saint-Etienne ini turut mengantarkan Les Parisien menjuarai Ligue 1 pada 2012 dan Supercup (2013).

Sementara itu, masa depan Schweinsteiger mulai terancam seiring datangnya manajer anyar MU Jose Mourinho. Nama mantan gelandang Bayern Muenchen itu masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual.

Schweinsteiger datang ke Old Trafford pada awal musim lalu setelah dibujuk oleh Van Gaal. Namun gelandang Timnas Jerman itu tidak memiliki kontribusi besar untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini