Sukses

Roma Berniat Gagalkan Transfer Ibrahimovic ke MU

Roma menawarkan kontrak dua tahun.

Liputan6.com, Roma- Manchester United bakal mendapat gangguan dalam usaha mendapatkan penyerang senior Swedia Zlatan Ibrahimovic. AS Roma berniat menyalip The Red Devils di tikungan terakhir.

Ibrahimovic bisa didapat dengan gratis musim panas ini. Kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni nanti. Eks pemain Juventus itu sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

  • Hanya 5 Pemain Spanyol Penuhi Syarat Bermain di Liga Inggris
  • Rombak Tim, Mourinho Desak MU Belanja Besar-besaran
  • Brexit Bikin Real Madrid Pusing

Keputusan Ibra pergi dari PSG membuat banyak klub raksasa Eropa mendekatinya. Akhir-akhir ini MU yang santer dikabarkan akan memenangi persaingan mendapatkan mantan pemain Barcelona itu.

Kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Ibra. Meski Ibra hampir pasti jadi milik MU, Roma tak menyerah begitu saja. Mereka masih berusaha menggagalkan kepindahan Ibra ke Old Trafford.

Sportmediaset melaporkan Roma menawarkan Ibra kontrak berdurasi dua tahun. Setiap musimnya Ibra akan mendapat gaji tujuh juta euro dari Roma.

Roma menawarkan Ibra kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Kebetulan bila pindah ke MU, Ibra tidak akan bisa main di Liga Champions 2016/2017.

Ibrahimovic dibutuhkan Roma karena mereka akan melepas striker Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia itu tampil buruk musim lalu. Pelatih Luciano Spalletti kecewa dengan kinerja Dzeko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini